PUSAT REHABILITASI YAKKUM YOGYAKARTA
MEMBUTUHKAN
Pusat Rehabilitasi YAKKUM merupakan lembaga non pemerintah yang bergerak dibidang kemanusiaan selama lebih dari 35 tahun dengan memberikan pelayanan kepada Penyandang Disabilitas fisik. Selain memberikan pelayanan berupa rehabilitasi secara medis, pendidikan dan ketrampilan, Pusat Rehabilitasi YAKKUM juga mendampingi masyarakat untuk membangun masyarakat yang lebih inklusif terhadap penyandang disabiltas, baik dari sisi ekonomi dan ketangguhan bencana.
Sebagai salah satu komitmen Pusat Rehabilitasi YAKKUM di dalam memberikan pelayanan yang lebih luas, maka Pusat Rehabilitasi YAKKUM membuka beberapa lowongan untuk beberapa posisi sebagai staff kontrak untuk beberapa project. Bagi anda yang tertarik untuk bergabung melayani bersama Pusat Rehabilitasi YAKKUM, berikut adalah beberapa lowongan yang kami sediakan:
INFORMATION AND COMMUNICATION OFFICER ATAU INFOKOM (1 ORANG)
Deskripsi pekerjaan:
or.id ATAU DIKIRIM HARD COPY KE PUSAT REHABILITASI YAKKUM JL KALIURANG KM 13,5 BESI, NGAGLIK, SLEMAN sebelum tanggal 1 November 2017.
MEMBUTUHKAN
Pusat Rehabilitasi YAKKUM merupakan lembaga non pemerintah yang bergerak dibidang kemanusiaan selama lebih dari 35 tahun dengan memberikan pelayanan kepada Penyandang Disabilitas fisik. Selain memberikan pelayanan berupa rehabilitasi secara medis, pendidikan dan ketrampilan, Pusat Rehabilitasi YAKKUM juga mendampingi masyarakat untuk membangun masyarakat yang lebih inklusif terhadap penyandang disabiltas, baik dari sisi ekonomi dan ketangguhan bencana.
Sebagai salah satu komitmen Pusat Rehabilitasi YAKKUM di dalam memberikan pelayanan yang lebih luas, maka Pusat Rehabilitasi YAKKUM membuka beberapa lowongan untuk beberapa posisi sebagai staff kontrak untuk beberapa project. Bagi anda yang tertarik untuk bergabung melayani bersama Pusat Rehabilitasi YAKKUM, berikut adalah beberapa lowongan yang kami sediakan:
INFORMATION AND COMMUNICATION OFFICER ATAU INFOKOM (1 ORANG)
Deskripsi pekerjaan:
- Mengelola informasi dari implementasi proyek di lapangan untuk pelaporan, liputan, artikel dan keperluan publikasi lainnya.
- Membuat dan mengelola bank data dari hasil dokumentasi dan publikasi kegiatan di lapangan.
- Memastikan produksi bahan informasi dalam bentuk media publikasi online dan cetak.
- Mengembangkan strategi media dan bahan informasi dengan cara-cara kreatif untuk peningkatan kesadaran masyarakat.
- Berkoordinasi intens utk foto atau media capaian program yg dilakukan mitra pelaksana.
- S1/D3 berbagai jurusan dan atau pengalaman di bidang community development sebagai pendamping lapangan (community organizer). ( point 1 )
- S1/ D3 bahasa Inggris ( point 2 )
- Berpengalaman minimal 2 tahun dalam program pengembangan masyarakat
- Dapat Mengendarai Sepeda motor dan memiliki SIM C/A
- Mampu menggunakan komputer advance MS office (excel, word, power point, software aplikasi lain) dan internet;
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait;
- Mampu mengembangkan potensi orang lain (mentoring);
- Mampu bekerja dalam kondisi padat dengan tim dan menyelesaikan masalah dengan baik;
- Memahami siklus program (asesmen, perencanaan, implementasi dan pelaporan) dan bekerja secara mandiri maupun dalam tim
- Kandidat lebih diutamakan yang berdomisili/penduduk di Kab Purworejo dan kapasitas kemampuan bahasa daerah menjadi asset.
- Hanya kandidat terpilih akan dihubungi
- Gaji
- Tunjangan kesehatan
- BPJS Tenaga Kerja
- Subsidi makan siang