Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) melalui Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 dengan jenis jabatan dan jumlah formasi sebagai berikut:
Penerimaan Calon Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 Pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur
PERSYARATAN PENDAFTARAN
Persyaratan Umum:
Persyaratan Khusus
Asisten Verifikator Berkas (Kode AVB)
Operator Komputer (Kode OK)
Petugas Admininstrasi (Kode PA)
Pengemudi (Kode P)
Petugas Kebersihan (Kode PK)
Satpam (Kode S)
PENDAFTARAN
TEMPAT DAN JADWAL UJIAN TERTULIS DAN SELEKSI WAWANCARA
PENGUMUMAN DAN PENANDATANGANAN KONTRAK
Hasil seleksi ujian tertulis akan diumumkan pada tanggal 30 November 2016 dan hasil seleksi wawancara akan diumumkan pada tanggal 5 Desember 2016 di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur;
Penandatanganan Kontrak Kerja dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2016.
LAIN-LAIN
Silakan menuju info selengkapnya disini
Penerimaan Calon Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 Pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur
PERSYARATAN PENDAFTARAN
Persyaratan Umum:
- Penduduk Negara Indonesia;
- Kandidat memiliki umur minimal 19 tahun pada tanggal 1 Januari 2017;
- Minimal berpendidikan SMA /sederajat;
- Berkelakuan Baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
- Riwayat kesehatan Jasmani dan Rohani, dibuktikan dengan Surat Kesehatan Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit
- Pemerintah/Puskesmas setempat;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
- Sanggup bekerja dalam tekanan dan target waktu;
- Diutamakan yang mempunyai pengalaman di jenis jabatan yang dipilih;
- Calon Pendaftar hanya dapat mendaftar pada satu jenis jabatan
Persyaratan Khusus
Asisten Verifikator Berkas (Kode AVB)
- Pria atau Wanita;
- Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
- Mampu berkomunikasi dengan baik;
- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
- Mampu dan teliti dalam mengoreksi berkas permohonan;
- Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran.
Operator Komputer (Kode OK)
- Pria atau Wanita;
- Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
- Mampu berkomunikasi dengan baik;
- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
- Memiliki pemahaman yang baik tentang pengelolaan komputer dan jaringan;
- Memiliki pemahaman yang baik tentang teknologi informasi dan komunikasi;
- Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran.
- Pria; dengan Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
- Mampu berkomunikasi dengan baik;
- Memiliki kemampuan yang baik dalam pemeliharaan alat-alat elektronik;
- Memiliki keahlian memelihara mesin dan sistem jaringan
Petugas Admininstrasi (Kode PA)
- Pria atau Wanita;
- Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
- Mampu berkomunikasi dengan baik;
- Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
- Memiliki pemahaman yang baik tentang teknologi informasi dan komunikasi;
- Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran.
Pengemudi (Kode P)
- Pria;
- Berbadan Sehat;
- Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
- Mampu berkomunikasi dengan baik;
- Memiliki ketrampilan mengemudi yang baik;
- Memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) A;
- Memiliki pemahaman yang baik tentang peraturan mengenai rambu-rambu lalu lintas;
Petugas Kebersihan (Kode PK)
- Pria atau Wanita;
- Berbadan Sehat;
- Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
- Aktif dan memiliki kedisplinan yang tinggi;
- Mampu berkomunikasi dengan baik;
- Siap apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.
Satpam (Kode S)
- Pria;
- Berbadan Sehat Jasmani dan Rohani;
- Berpenampilan rapi, sopan, tegas dan berwibawa;
- Aktif dan memiliki kedisplinan yang tinggi;
- Mampu berkomunikasi dengan baik;
- Memiliki tinggi badan minimal 165 cm;
- Tidak bertato dan bertindik;
- Diutamakan yang memiliki kemampuan beladiri.
PENDAFTARAN
- Pendaftaran dibuka mulai tanggal 14 November 2016 dan ditutup tanggal 18 November 2016 selama kuota masih tersedia, kuota kumulatif sebanyak 50 peserta;
- Berkas yang harus dilengkapi meliputi:
- Surat Lamaran ditulis tangan dan ditanda tangani di atas materai Rp 6.000,- yang ditujukan kepada : Tim Seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur. Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda, Telp. 0541-741526.
- Daftar Riwayat Hidup (CV);
- Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 cm (warna) sebanyak 3 lembar (cantumkan nama di belakang foto);
- Fotokopi ijazah dan transkip nilai yang dilegalisir;
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
- Surat Keterangan Domisili di wilayah Samarinda dari Kecematan Setempat;
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
- Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani.
- Surat lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi sesuai urutan dalam map warna MERAH dengan dituliskan “JABATAN YANG DI TUJU” pada pojok kanan atas;
- Pendaftaran dan kelengkapan berkas sebagaimana tersebut di atas diserahkan langsung kepada Tim Seleksi Pengadaan PTT yang beralamatkan di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur Jl. M. Yamin No.14 Samarinda, mulai tanggal 14 November 2016 dan paling lambat tanggal 18 November 2016 pada pukul 09.00 WITA s.d. 13.00 WITA;
- Nama, Alamat tempat tinggal (alamat surat) agar ditulis jelas dan lengkap dengan huruf kapital pada bagian belakang amplop;
- Berkas lamaran yang tidak lengkap dan tidak sesuai dinyatakan tidak memenuhi syarat;
- Bagi pelamar yang diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak benar pada saat pendaftaran, Tim Seleksi Pengadaan PTT membatalkan keikutsertaanya dalam seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur;
- Berkas lamaran yang diterima Tim Seleksi Pengadaan PTT menjadi milik Tim Pengadaan PTT dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.
TEMPAT DAN JADWAL UJIAN TERTULIS DAN SELEKSI WAWANCARA
- Ujian Tertulis akan dilaksanakan pada :
- Hari/Tanggal : Kamis, 24 November 2016
- Pukul : 09.00 WITA s.d. selesai
- Tempat : Aula/Gedung Kampus Universitas Mulawarman Samarinda
- Jl. Gunung Kelua, Samarinda
- Seleksi Wawancara akan dilaksanakan pada :
- Hari/Tanggal : Kamis dan Jumat, 1 dan 2 Desember 2016
- Pukul : 09.00 WITA s.d. selesai
- Tempat : Kantor Wilayah BPN Prov. Kalimantan Timur
- Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda
PENGUMUMAN DAN PENANDATANGANAN KONTRAK
Hasil seleksi ujian tertulis akan diumumkan pada tanggal 30 November 2016 dan hasil seleksi wawancara akan diumumkan pada tanggal 5 Desember 2016 di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur;
Penandatanganan Kontrak Kerja dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2016.
LAIN-LAIN
- Seleksi penerimaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur tidak dipungut biaya apapun;
- Tim Seleksi Pengadaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur atau Tim Pengadaan PTT
- Lamaran yang dikirim kepada Tim Pengadaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur sebelum pengumuman dan sesudah waktu yang ditentukan di anggap tidak berlaku.
- Tim Seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 Pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur
Silakan menuju info selengkapnya disini