loading...

Lowongan Petugas Pendamping Kabupaten Bidang Kesehatan Tahun 2016

The Micronutrient Initiative (MI) adalah Organisasi Nirlaba Internasional yang berbasis di Ottawa, Canada,  bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi, dan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota di Indonesia akan mendukung pelaksanaan program integrasi zat gizi mikro (suplementasi vitamin A, Zinc dan Tablet Tambah Darah) di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Untuk mendukung kegiatan program tersebut dibutuhkan:

1 (satu)  “PETUGAS PENDAMPING KABUPATEN

Kandidat dengan persyaratan:  Pendidikan minimal S-1 dalam bidang gizi/kesehatan/kedokteran/kesehatan masyarakat/manajemen kesehatan; pengalaman bekerja min 2 tahun, diutamakan pengalaman dalam bidang gizi/kesehatan masyarakat dengan pemerintah, LSM atau lembaga donor; bersedia melakukan perjalanan dengan intensitas tinggi; mampu mengoperasikan komputer dan internet; berdomisili di Provinsi Nusa Tenggara Timur lebih diutamakan.

Deskripsi tugas dapat dilihat pada DISINI

Bagi yang berminat dapat menyampaikan surat lamaran bersama foto dan riwayat pekerjaan yang dapat dikirimkan melalui e-mail: vacancy.miindonesia@gmail.com atau melalui pos/disampaikan langsung ke kantor MI Indonesia, Gedung Wirausaha, Lt. 2, Jl. H.R. Rasuna Said Kav C-5, Jakarta 12940

Lamaran diterima paling lambat tanggal 29 September 2016

Di judul email atau pojok kiri atas amplop lamaran harap dituliskan: Lamaran Petugas Pendamping Kabupaten MI-NTT