SNV Netherlands Development Organisation
SNV adalah sebuah organisasi nirlaba internasional.
Berdiri di Belanda hampir 50 tahun yang lalu, SNV telah menjalin hubungan
jangka panjang dan hadir di 39 negara-negara miskin di Asia, Afrika dan Amerika
latin. Tim kami yang terdiri dari penasehat nasional dan internasional bekerja
sama dengan mitra lokal untuk melengkapi masyarakat, unit bisnis dan organisasi
dengan memberikan nasihat seputar cara-cara, pengetahuan dan koneksi yang
dibutuhkan untuk memperbaiki tingkat penghasilan dan memperoleh akses terhadap
layanan standar – mendorong untuk masyarakat bekerja untuk mematahkan lingkaran
kemiskinan dan memberikan petunjuk untuk pengembangannya.
SNV saat ini mencari kandidat lokal dengan kualifikasi
terbaik untuk mengisi posisi Office Assistant yang akan bekerja di kantor kami
di Jakarta.
Tugas, Kewenangan dan Tanggung Jawab
1) Administrasi
- Membantu pekerjaan administrasi saat berada di kantor, termasuk namun tidak terbatas pada: memberikan bantuan pengurusan imigrasi, HRD, Fotokopi, Scanning, filing (arsip), pengaturan brosur/ majalah/ surat kabar.
- Mengantar surat atau barang sesuai kebutuhan SNV.
- Tugas adminisrasi lainnya yang diberikan oleh atasan untuk mendukung kegiatan SNV
2) Kerapihan
dan Kebersihan Kantor
- Menjaga kerapihan dan kebersihan gudang
- Menjaga kerapihan dan kebersihan taman dan sekitarnya
- Menjaga kerapihan dan kebersihan kamar mandi.
- Membantu melakukan perbaikan-perbaikan kecil yang dibutuhkan di kantor (lampu, listrik, peralatan kantor)
3) Sebagai
Pengemudi
Secara umum untuk mengoperasikan kendaraan SNV untuk
menyediakan moda transportasi yang aman dan nyaman bagi kegiatan SNV Indonesia
dengan berpanduan terhadap peraturan lalu lintas dan standar umum keselamatan
mengemudi.
Secara khusus tugas sebagai pengemudi adalah:
- Memeriksa kondisi kendaraan sebelum dan sesudah pemakaian, melaporkan jika terjadi kerusakan atau diperlukan perbaikan terhadap kendaraan
- Mengendarai kendaraan SNV seperti ditugaskan oleh atasan
- Patuh kepada peraturan lalu lintas, standar keselamatan dan peraturan SNV.
- Memastikan kendaraan siap, bersih dan berfungsi dengan baik untuk pemakaian setiap waktu
- Melakukan pemeliharan rutin terhadap kendaraan.
- Mencatat kegiatan harian dalam buku harian penggunaan kendaraan sesuai dengan kebijakan di SNV
Profil Kandidat
- Warga negara Indonesia, memiliki SIM A dan C yang masih berlaku
- Berpengalaman minimal 3 tahun.
- Bertanggung jawab dan dapat dipercaya.
- Tepat waktu dan rajin
- Fasih berbahasa Indonesia dan diharapkan dapat berbicara bahasa Inggris sederhana untuk keperluan sehari-hari
Lokasi Kerja: Jakarta
Lama Kontrak: SNV Indonesia menawarkan kontrak satu
tahun dengan perpanjangan bergantung pada kinerja.
Prosedur untuk melamar:
Harap kirimkan lamaran anda beserta dengan daftar
riwayat hidup. Cantumkan besar gaji yang diharapkan. Lamaran dapat dikirimkan lewat email dengan
judul email “Office Assistant” ke alamat email: jobsindonesia@snvworld.org atau
lewat pos atau diantar langsung ke alamat berikut:
HRD SNV
Jalan Kemang Timur Raya No.66, Jakarta Selatan 12730
Lamaran di tunggu sampai tanggal 27 Agustus 2015.