loading...

Beasiswa Khusus Riset S-2 & S-3 Tahun 2014

University of Adelaide membuka program Adelaide Scholarships International (ASI). Program beasiswa ini ditujukan bagi pelajar internasional yang mengejar gelar pascasarjana melalui jalur riset.

Beasiswa dapat diambil untuk menekuni berbagai bidang studi yang ditawarkan University of Adelaide. Seleksi akan dilakukan dengan mempertimbangkan prestasi akademik dan potensi riset pelamar.

Setiap tahun, penerima beasiswa akan mendapatkan biaya kuliah dan tunjangan biaya hidup senilai 24.392 dolar Australia atau setara dengan Rp272,3 juta (Rp11.164 per dolar Australia). Beasiswa akan diberikan selama dua tahun untuk jenjang S-2 dan tiga tahun untuk jenjang S-3.

Untuk melamar beasiswa ini, Anda harus memiliki gelar akademik minimal sesuai persyaratan dan standar pendidikan tinggi Australia. Anda juga harus menunjukkan sertifikat kecakapan berbahasa Inggris dan memulai studi di University of Adelaide pada saat beasiswa ini ditawarkan. Penjelasan detail tentang syarat pendaftaran beasiswa bisa Anda simak di laman University of Adelaide.

Pendaftaran dilakukan melalui sistem pendaftaran online tanpa dipungut biaya. Deadline pendaftaran adalah 31 Agustus 2014. (rfa)