Receptionist & Office Assistant
Lokasi: Tohpati, Kesiman - Denpasar Timur, Bali
Annika Linden Centre adalah pusat unggulan bagi jaringan kerja non profit dan donatur.
Kami pemilik dan pengelola gedung Annika Linden Centre
berlokasi di Tohpati, Denpasar, Bali, sebagai pusat kerja dan kegiatan sosial
yayasan nasional dan internasional di Bali.
Di dukung oleh tim profesional dan berpengalaman internasional. Layanan kami berikan kepada yayasan terkemuka berikut sebagai klien kami:
- Yayasan Peduli Kemanusiaan (YPK) - jaringan rehabilitasi dan pendidikan bagi penyandang disabilitas
- Puspadi Bali - workshop kaki palsu dan kursi roda, penyedia pelatihan keahlian kerja bagi penyandang disabilitas
- Yayasan Rama Sesana - klinik kesehatan perempuan di pasar terbesar Bali, Pasar Badung.
Kami mengundang anda sebagai bagian tim professional untuk bekerja dengan
hati sosial dan mengembangkan diri anda. Peran anda akan sangat penting
bagi kami dalam memberikan pelayanan sepenuhnya. Kami memberikan
lingkungan kerja yang dinamis serta ruang pengembangan personal dan
professional.
Tanggungjawab:
- Menyambut dan memberikan informasi kepada tamu dengan ramah dan meng-update data base informasi klien secaca regular.
- Bertanggung jawab atas area receptionis dan kebersihan/kerapian lobby gedung Centre
- Mengatur keluar/masuk surat, dokumen dan kiriman
- Menjawab dan mentransfer telepon masuk dan mengatur panggilan keluar/masuk
- Mengatur jadwal kegiatan/event, penggunaan ruang dan fasilitas Centre
- Bertanggung jawab atas kebutuhan logistik operasional kantor dan gedung, termasuk membantu mengatur perjalanan dinas staff Centre
- Membantu tugas-tugas khusus administratif staff, supervisor, manager dan komisaris Centre, termasuk memperbarui data base terkait secara regular
- Pada saat tertentu, membantu manajemen dalam pelaksanaan kegiatan/event
- Membuat laporan kegiatan & aktifitas mingguan
Kualifikasi:
- Warga Negara Indonesia, berdomisili di Bali
- Pendidikan minimal D3 atau sederajat
- Dapat berbahasa Inggris (lebih disukai)
- Dapat mengoperasikan komputer, Windows, Microsoft Office, Internet
- Dapat mengerjakan berbagai tugas secara mandiri maupun dalam tim
- Berpengalaman dengan tugas administrasi kantor
- Perilaku positif dan sosial dalam menyambut tamu dengan ramah dan bersemangat.
Kirim CV dan Cover
letter anda ke : jobs@annikalindencentre.org
sebelum 24 Maret 2014