loading...

Lowongan Junior Grant Officer - Yayasan Tifa, Jakarta

Yayasan Tifa adalah sebuah yayasan yang bertujuan untuk mempromosikan masyarakat terbuka di Indonesia, yang menghormati keragaman dan menghormati supremasi hukum, keadilan dan kesetaraan. Visi kami adalah bahwa dari sebuah komunitas di mana warga negara, pemerintah, dan hak individu dukungan bisnis, khususnya hak dan pandangan perempuan, minoritas dan kelompok masyarakat lain, dan memelihara solidaritas dan tata pemerintahan yang baik. Yayasan Tifa bekerja untuk mencapai hal ini melalui penguatan masyarakat sipil dan mengundang kandidat untuk mengisi posisi:

Junior Grant Officer (JGO), 1 orang

Fungsi
Posisi ini bertugas untuk membantu Grant Officer mengelola administrasi pemberian dana hibah Yayasan Tifa dibawah supervisi Grant and Knowledge Manager.

Cakupan Kerja
  1. Bersama dengan Program Officer, Grant Assistant, Communication Staff dan KM & Grants Manajer, mengelola dan memastikan proses grant making Tifa, mulai dari Call For Proposal, sampai pada proses Closing grants/application (penutupan Grant), sesuai dengan prosedur yang berlaku.
  2. Menyiapkan kelengkapan administrasi Grant untuk proses Expert Meeting dan BAM. Membuat dan atau memastikan adanya risalah pertemuan dan kelengkapan lembar persetujuan atas proses approval proposal di Expert Meeting dan BAM.
  3. Memeriksa laporan keuangan sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku dan mengkomunikasikan hasil review kepada mitra.
  4. Memelihara dokumen keuangan grants, dan memastikan bahwa semua dokumen keuangan tersebut “siap diaudit”.
  5. Bersama dengan Grant Officer, bertanggung jawab untuk memastikan data grant di GMS, adalah aktual, punctual dan reliable.
  6. Memberikan rekomendasi perbaikan prosedur, kebijakan dan mekanisme yang terkait dengan GMS.
  7. Membuat laporan perkembangan grants dan proposal secara berkala dan menyediakan data grant making yang dibutuhkan oleh GKM, Finance Manager dan Executive Director.
  8. Mengembangkan dan melakukan sistem asistensi teknis di bidang keuangan bagi mitra Tifa
Kualifikasi
  • Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun sebagai staff keuangan, akuntan atau auditor pada perusahaan ataupun organisasi internasional. Lebih diutamakan memiliki pengalaman pada pelaksanaan proyek kerjasama internasional.
  • Tegas, disiplin, pekerja keras, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, teliti, akurat, rajin dan hati-hati.
  • Pendidikan S1 Akuntansi dari Universitas terkemuka.
  • Memiliki kemampuan administrasi dan teknis yang memadai dalam pengelolaan program dan biasa bekerja dalam team.
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office dan terbiasa mengoperasikan software keuangan dan mengerti serta teliti dalam melakukan arsip keuangan.
  • Memiliki pengetahuan yang memadai dalam teknologi informasi.
Periode Kerja
30 September 2013 – 11 Juli 2014

Calon kandidat yang tertarik dapat mengirimkan CV dan referensi, selambat-lambatnya 20 September 2013 melalui email ke recruitment[at]tifafoundation.org.  Mohon mencantuman kode posisi:  “JGO” pada subyek email.  Silahkan cek website kami untuk detail dan kualifikasi posisi ini.  Posisi ini bertempat di Jakarta.  Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diseleksi.


LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui Email Anda. Click Subscribe Now!