loading...

Lowongan Kerja Admin Assistant - SEKNAS FITRA, Jakarta

Mari Bergabung dengan Kami,

SEKNAS FITRA, sebuah NGO/LSM  yang bekerja untuk isu advokasi, analisis dan pelatihan anggaran saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi :

Admin Assistant

Dengan Persyaratan :
  1. Laki-laki
  2. SMA atau Sederajat
  3. Minimal pengalaman 1-2 tahun di bidangnya
  4. Bisa bekerja secara tim dan individual
  5. Terbuka, jujur dan bertanggungjawab
  6. Berdomisili di Jakarta
  7. Teliti dan bisa diandalkan
  8. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, sabar, kemampuan diplomasi, dan berkeinginan untuk mendengarkan dan menghargai kolega/orang lain
  9. Bisa membuat suasana kerja yang mendukung untuk semua staf
  10. Fleksibel dan bisa mengerjakan pekerjaan lain
  11. Bisa berbicara bahasa inggris lebih diutamakan (minimal percakapan dasar)
  12. Bisa mengoperasikan Microsoft Office
  13. Menguasai wilayah/area Jakarta
  14. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C  yang masih berlaku
  15. Mencantumkan Curriculum Vitae (CV), Melampirkan Fotocopy SIM C yang masih berlaku dan Ijazah terakhir.
Bertanggungjawab menjaga kebersihan kantor dan menjalankan tugas sesuai kebutuhan staf sbb:
  • Membantu perawatan kantor sesuai kebutuhan:
    • Secara rutin memeriksa seluruh peralatan kantor terawat dengan baik  (listrik,kebocoran,infocus,kamera dan property kantor lainnya)
    • Melaporkan kepada Admin Officer jika ada peralatan yang memerlukan perbaikan.
  • Membantu bagian keuangan dan proyek program:
    • Melakukan pengambilan laporan/dokumen/data di lembaga kementerian dan funding (donor)
    • Membantu menyetor, mentransfer, menarik uang dari bank dan mengabil rekening koran di Bank
    • Membantu pembayaran tagihan bulanan kantor yang jatuh tempo seperti Telkom, PLN dan melakukan pembelian alat tulis kantor.
  • Dukungan layanan umum: 
    • Photocopy dokumen yang diminta oleh staff
    • Membantu mengirimkan dan menerima fax
    • Membantu melakukan filing dokumen-dokumen kantor
    • Menerima telepon dan mencatat pesan jika diperlukan
    • Mengkoordinir pengiriman dokumen/ laporan dan surat-surat Seknas FITRA.
Gaji dan fasilitas (asuransi kesehatan, tunjangan kesehatan, THR setelah lolos masa percobaan 3 bulan) dan cuti 12 hari kerja setelah 1 tahun bekerja).

Lamaran dibuka tanggal        : 8 – 18 Januari 2013

Seleksi berkas Lamaran         : 21 Januari 2013

Wawancara                               : 22 – 23 Januari 2013 (bagi yang lulus berkas)

Pengumuman hasil seleksi     : 25 Januari 2013 (bagi yang lulus wawancara)

Mulai bekerja                                              : 1 Februari 2013

Jika Anda berminat Silakan kirim CV dan Lamaran Lengkap dikirimkan Ke:
Sekretariat Nasional Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Seknas FITRA)
Mampang Prapatan IV, Jl. K No.37, RT/RW 006/004 Pancoran Jakarta Selatan, 12790 atau kirim CV & Lamaran Anda melalui email di: sekretariat@seknasfitra.org Tele/fax: (021) 7947608

LOWONGAN KERJA NGO: Dapatkan Informasi Melalui Email Anda. Click Subscribe Now!